Program

festival dan seni

Pada tanggal 23 Februari 2018, CTTC Universitas Udayana bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Perayaan Imlek di Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman. Acara diawali dengan Tradisi Minum Teh yang dihadiri oleh Duta Besar China ASEAN Huang Xi Lian, Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr..A.A. RakSudewi, Sp.S(K), Rektor Universitas Hasanuddin Prof.Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., China Director Confucius Institute Universitas Hasanuddin Prof. Tao Xian Guang, Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si, Ketua CTTC Drs. I Made Sendra, M.Si, Ketua Center for Inter National Programs (CIP) Ni Putu Sri Harta Mimba dan Kepala UPT Diklat dan Pengabdian Universitas Udayana I Nyoman Udayana, M.Lit, PhD serta undangan lainnya.


Semangat globalisasi melalui lintas budaya mendunia. Perayaan Imlek yang ke-2 akan mengembangkan Festival saling pengertian dan Festival Lampion merupakan realisasi dari semangat pemahaman lintas budaya yang diadakan setiap tahun di Universitas Udayana. Pada tanggal 15 Maret 2019 Imlek 2019 dilaksanakan dan diikuti oleh 1500 peserta yang diselenggarakan oleh CTTC (Chinese Tourism Training Center) Universitas Udayana bekerjasama dengan Konsul Jenderal Republik Rakyat China di Denpasar.


Pada tanggal 7 Maret 2018 seni rupa Tionghoa masuk ke kampus Universitas Udayana untuk pentas seni rupa Tionghoa. Acara tersebut dipandu oleh KJRI Denpasar yang mengundang Pameran Seni Rakyat Hainan untuk menampilkan seni Tionghoa di Universitas Udayana. Seni tradisional Tiongkok yang indah serta lagu dan tarian Bali tidak hanya membawa penonton untuk memahami pemahaman lintas budaya, tetapi juga mempromosikan pertukaran budaya antara seniman kedua negara.

Visit Us For More Information

Gedung Argokompleks Lantai IV Kantor Tourism Confucius Institute, JL. P.B. Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat 80234