Belajar Bahasa Mandarin

Mandarin untuk Pariwisata

Karena jumlah pengunjung China ke Eropa dan Inggris melonjak, badan wisata dan bisnis semakin berusaha menarik audiens yang sangat menguntungkan ini. Akibatnya, memiliki keterampilan bahasa Mandarin sangat dihargai dalam industri pariwisata dan sangat penting untuk melayani pengunjung China. Dari membantu pengunjung dari Tiongkok hingga menyiapkan materi promosi untuk menjangkau turis Tiongkok, pelajaran kami akan memberi Anda alat dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menarik dan membantu wisatawan berbahasa Mandarin.


Kursus Bahasa Mandarin untuk Pariwisata kami sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan khusus para profesional pariwisata. Apakah Anda baru di sektor ini atau seorang profesional yang bekerja, Anda akan belajar dan mempraktikkan keterampilan bahasa Mandarin khusus yang dibutuhkan untuk unggul dalam pekerjaan Anda. Kami bekerja dengan pelatih berpengalaman yang fokus pada kosakata dan sintaksis spesifik yang Anda butuhkan tergantung pada tujuan Anda.


Bahasa Mandarin untuk tujuan khusus memberikan pengajaran bahasa Mandarin untuk pemangku kepentingan pariwisata (staf pemerintah, staf industri pariwisata, komunitas lokal, staf media sosial, dan akademisi). Program ini juga mengatur bahasa Mandarin untuk staf perusahaan (bank, rumah sakit, polisi, bea cukai dll), in house training dan bahasa Mandarin untuk anak-anak.

Visit Us For More Information

Gedung Argokompleks Lantai IV Kantor Tourism Confucius Institute, JL. P.B. Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat 80234