Belajar Bahasa Mandarin

Mandarin untuk anak-anak

Mustahil seorang anak kecil mengetahui manfaat belajar bahasa Mandarin untuk karir masa depannya. Manfaat ini dibuktikan dengan banyaknya remaja yang memilih belajar bahasa Mandarin di GCSE (Diploma Umum Pendidikan Menengah), A-level (ujian kelulusan SMA untuk masuk universitas), dan level universitas. Bahasa Cina (terutama Mandarin) adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan juga merupakan negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Selain itu, Cina kaya akan budaya dan sejarah yang menarik. Jadi, bagaimana cara mengajarkan bahasa Mandarin kepada anak-anak di luar sekolah? Apa cara terbaik untuk mendorong anak-anak belajar bahasa asing seperti Mandarin? Di sini, kami memiliki beberapa cara untuk membantu anak Anda menemukan minat belajar bahasa Cina di Indonesia!


Banyak orang yang mengatakan bahwa belajar membaca dan menulis dalam bahasa Mandarin bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi seseorang yang sudah memasuki usia tertentu. Jadi jika Anda ingin mulai belajar bahasa Mandarin, sebaiknya saat anak berusia 5 tahun. Perlu diingat, meskipun ada antara 40.000 hingga 60.000 karakter dalam bahasa Mandarin, hanya ada sekitar 3.000 karakter yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh orang Tionghoa. Karakter Cina bukan satu-satunya hal yang sulit dipelajari dalam bahasa Cina seperti intonasi, transkripsi fonetik, dan pengucapan juga merupakan kendala yang sulit diatasi. Oleh karena itu, penting bagi seorang anak untuk mulai belajar bahasa Mandarin sedini mungkin agar mereka dapat mempelajari hal-hal tersebut dengan lebih mudah.

Visit Us For More Information

Gedung Argokompleks Lantai IV Kantor Tourism Confucius Institute, JL. P.B. Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat 80234